Dampak negatif dari vagina organ intim wanita longgar

Dampak negatif dari vagina organ intim wanita longgar:Sebagaian besar wanita yang menginginkan selalu disayang suami tidak mau suami selingkuh harus pandai pandai merawat tubuhnya,bukan hanya tubuh seksi dan wajah cantik yang dibutuhkan laki laki tetapi sebagai wanita juga harus pandai merawat organ kewanitaanya jika menginginkan suami selalu semangat dan bergairah,bagaimana cara merawatnya disini kami ada solusi untuk itu.



Organ intim kewanitaan merupakan organ vital bagi seorang wanita yang harus terus dijaga kesehatan dan kebersihannya, karena miss v merupakan sarang bakteri dan virus yang dapat menimbulkan penyakit. Bagi wanita yang sudah menikah, organ intim miss v merupakan organ intim yang dapat menentukan keharmonisan kehidupan rumah tangga. Terutama bagi ibu-ibu yang sudah memiliki anak banyak yang mencari ramuan jamu untuk merapatkan miss v setelah melahirkan.

Organ vital kewanitaan yang sudah longgar selalu menjadi momok yang menakutkan. Karena para wanita tidak mau nanti pasangannya mengeluh dan tidak lagi sayang hanya gara-gara miss yang v longgar yang menyebabkan kualitas hubungan intim menurun dan tidak lagi mesra.

Ada banyak faktor yang menyebabkan vagina longgar, kendor dan tidak rapat lagi. Diantaranya adalah karena habis bersalin, faktor usia dan faktor penyakit tertentu pada miss v. Keadaan miss v yang tidak lagi rapat dan kurang menggigit pasca melahirkan adalah sesuatu hal yang wajar bagi semua wanita. Namun ada pertanyaan yang timbul di benak, apakah ada jamu tradisional untuk merapatkan miss v agar bisa mencengkeram lagi? Apakah ada jamu untuk merapatkan miss setelah melahirkan?

Dampak Negatif Dari Miss V Yang Kendor

Ada banyak sekali dampak negatif yang ditimbulkan akibat organ intim miss v yang sudah longgar dan tidak rapat kembali. Pertama, tidak dapat memuaskan suami saat berhubungan seksual. Miss V yang kendor tidak bisa bekerja secara maksimal untuk menjepit organ vital suami saat pertama kali penetrasi dan tentu ini tidak disukai kalangan pria.

Kedua, Vagina yang tidak rapat dan tidak menggigit dapat mengurangi gairah seksual dari wanita itu sendiri. Ruang vagina yang terlalu longgar akan berkurang kemampuan penetrasinya sehingga gairah seksual juga ikut berkurang. Ketiga, kemungkinan dampak lain yang dapat ditimbulkan adalah miss v tidak mampu mengontrol saat buang air kecil karena kemampuan otot di dinding vagina tidak bisa merapat kembali.

Sangat disayangkan jika seorang wanita hanya memperhatikan penampilan luarnya saja, padahal kesehatan dari organ dalam tubuh juga sangat penting, termasuk juga memperhatikan kebersihan dan kesehatan miss v.

Cara Merapatkan Miss V Yang Longgar Secara Alami

Ada beberapa langkah mudah yang bisa dilakukan agar miss v terus sehat dan kencang serta awet muda. Diantaranya,

Senam Kegel
Sudah kita ketahui bersama, bahwa senam kegel secara rutin memang dapat mengembalikan kekencangan miss v yang sudah tidak lagi rapat. Apalagi dipadukan dengan mengkonsumsi ramuan tradisional jamu untuk merapatkan miss v. Hasilnya akan sangat ampuh. Senam kegel adalah menahan otot pada vagina seperti contoh menahan saat buang air kecil selamat 5 detik dan lakukan berulang kali.

Bola Pilates
Selama beberapa menit dalam sehari cobalah duduk di bola pilates untuk melatih otot vagina agar tetap aktif. Jika anda pekerja kantor yang pekerjaannya mengharuskan untuk duduk di kursi kantor, maka sesekali selingi dengan duduk di bola pilates.

Pilih Sabun Ringan
Organ miss v memang perlu dibersihkan setiap hari. Pilihlah jenis sabun yang tidak banyak mengandung unsur kimia dan gosokan pada lubang vagina jangan terlalu kencang. Lakukan secara halus.

Posisi Di Atas
Pilihlah posisi diatas saat berhubungan intim karena anda akan mudah memegang kendali otot saat berada diatas dan anda bisa leluasa merapatkan miss v.

Selain langkah-langkah diatas, mengkonsumsi jamu tradisional untuk merapatkan miss v sangat dianjurkan agar bisa mendapatkan hasil yang lebih maksimal. Jamu alami merapatkan miss v yang sudah longgar tidak menimbulkan efek samping sama sekali. Buktikan sendiri.

Jamu Tradisional Merapatkan Miss V

Tongkat Vagina super
Ramuan herbal tongkat vaguna super ini berbentuk oval melingkar menyerupai stick atau sebuah tongkat yang panjangnya hanya 12 cm. Ramuan ini memiliki banyak khasiat bagi organ intim kewanitaan seperti menghilangkan bau apek tak nyaman, mengurangi lendir cairan pada vagina, memperkuat oto-otot di dinding miss, mengobati penyakit keputihan dan membunuh virus dan bakteri yang menyebabkan penyakit kanker servix. Namun khasiat utama dari tongkat vagina super asli ini adalah sebagai jamu alami untuk merapatkan miss v dan bikin keset terbebas dari cairan lendir yang berlebihan.

Kapsul ratu rapet
Kapsul ratu rapet terbuat dari bahan herbal ekstrak tumbuh-tumbuhan yang kandungannya berkhasiat untuk menjadikan miss v bisa keset dan rapet serta menggigit saat berhubungan intim dengan suami. Ramuan yang satu ini merupakan jamu herbal untuk merapatkan miss v yang sudah longgar, khususnya bagi ibu-ibu yang habis melahirkan. Untuk mengembalikan elastisitas organ intim kewanitaanya maka sebaiknya minum jamu ratu rapet wangi secara rutin. Produk ini merupakan jamu tradisional untuk merapatkan miss v yang sangat laris pemesanannya.



Tongkat empot empot super keset dan wangi:Sebagai Seorang wanita harus pintar pintar merawat diri agar dapat membahagiakan suami demi keluarga harmonis,Bukan hanya merawat tubuh bagian luar saja, tetapi juga diharuskan memelihara bagian dalam, termasuk organ intim kewanitaan. Jadi tidaklah heran jika banyak sekali jenis ramuan herbal yang berkhasiat untuk kecantikan dan kesehatan kaum wanita, salah satunya adalah jamu empot-empotan asli atau (TVS)tongkat vagina super.



Kegunaan dari TVS adalah untuk menjadikan miss v bisa bergerak kempang kempis, berdenyut-denyut, atau dalam istilah yang lebih populer disebut ”empot-empot ayam”. Jika anda tidak paham dengan apa yang dimaksud empot-empot ini, silahkan anda ke kamar mandi dan buang air kecil. Nah, saat buang air kecil tersebut silahkan tahan kemudian keluarkan, tahan kemudian keluarkan. Lakukan berulang kali. Itulah yang dimaksud dengan vagina bisa berdenyut kembang kempis.

Organ intim miss v yang bisa berdenyut kembang kempis ini akan memberikan kenikmatan yang lebih kepada suami saat berhubungan seksual. Saat pria melakukan penetrasi ke dalam lubang miss v akan merasakan kepuasan yang lebih. Organ vital pria akan terasa digenggam secara sempurna. Tujuan dari wanita menggunakan empot-empotan ini tidak lain adalah untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada suami tercinta agar sang suami tidak berpaling ke wanita lain yang lebih muda. Dan tentu hubungan keluarga akan terjalin dengan sangat harmonis.

Khasiat Tongkat Empot-Empotan Asli

Jamu empot-empot ini juga populer dengan sebutan Jamu Sepet, terbuat dari ekstrak tumbuhan-tumbuhan dan diolah dengan cara tradisional, higienis dan aman tanpa efek samping. Resep jamu empot-empotan asli diracik mengikuti resep kuno dari orang-orang terdahulu dan resep cara meracik ini diwariskan secara turun-temurun. Berikut dibawah ini beberapa khasiat dari jamu empot-empotan

  • Dapat membuat organ intim miss v berdenyut-denyut istimewa yang khas, sehingga hubungan intim dengan suami akan semakin berkualitas.   Lubang vagina yang terlalu longgar akan menyempit dan lebih menggigit, dan ramuan madura ini cocok dikonsumsi oleh ibu-ibu yang habis melahirkan.
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal dan bau tak sedap yang disebabkan oleh keputihan, virus dan bakteri penyebab keputihan akan musnah.
  • Hubungan seksual diatas ranjang dengan suami akan lebih istimewa, jalinan keluarga lebih harmonis serta suami akan semakin tambah sayang.


Terapi Senam Kegel Untuk Hubungan Seks Berkualitas

Senam kegel merupakan cara alternatif yang bisa anda lakukan di rumah untuk menjadikan otot-otot organ intim kewanitaan bisa berdenyut-denyut kembang kempis saat berhubungan seksual dengan suami. Senam kegel ini akan melatih otot-otot di dinding vagina agar bisa lebih menggigit dan mencengkeram organ vital pria dengan kuat. Jadi, olahraga itu tidak hanya untuk tubuh bagian luar saja, organ kewanitaan juga harus dilatih agar sel-selnya lebih kuat dan tidak mudah lemas.

Cara melakukan teknik senam kegel sangatlah mudah karena anda bisa melakukannya sendiri tanpa bantuan orang lain.

  • Lakukan gerakan otot miss v kencang-lemas seperti menahan buang air kecil sebanayk 3 kali, selama 10 detik
  • Kemudian istirahat selama 10 detik
  • Setelah itu lakukan lagi seperti cara diatas, 10 detik senam kegel, 10 detik istirahat
  • Lakukan teknik kegel ini secara rutin setiap hari agar otot-otot pada dinding miss v lebih kuat dan tidak mudah kendor.
  • Jika teknik senam kegel ini dikombinasikan dengan mengkonsumsi jamu empot-empotan asli madura maka tentu hasilnya akan sangat dahsyat. Membuat suami akan semakin ketagihan diatas ranjang.


Cara Pemakaian Tongkat Vagina Super
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.




Ramuan kapsul Ratu rapet asli top:Kapsul Ratu rapet dibuat khusus untuk wanita yang menginginkan suami merasa puas dalam pelanyan seksualnya,kapsul ratu ratpet terbuat dari rempah rempah pilihan yang diracik berbentuk kapsul yang aman di minum oleh wanita teritama setelah melahirkan,kare ratu rapet bergina membersihkan ,mengesetkan vagina yang sudah kendor,dan mengeluarkan lendir lendir kotoran dalan vagina.



Salah satu khasiat penting kapsul ratu rapet adalah untuk menjadikan miss v selalu harum mewangi, terhindar dari bau tak sedap dan bau amis. Dan juga manfaat lainnya adalah menjadikan otot-otot organ intim yang mulai kendor akan kembali bekerja secara maksimal saat berhubungan seksual dengan pasangan.

Bagi ibu-ibu yang sudah menikah dan baru melahirkan anak, sangat dianjurkan mengkonsumsi ramuan kapsul ratu rapet ini agar hubungan ranjang dengan suami selalu bisa harmonis dan romantis. Membentuk keluarga yang sakinah, mawaddah wa rohmah amiiin..... Banyak diluaran sana hubungan keluarga suami istri yang retak dan kemudian bercerai disebabkan antar pasangan tersebut tidak bisa memberikan kepuasan yang maksimal saat berhubungan diatas ranjang.

Seharusnya seorang istri bisa memberikan pelayanan yang maksimal agar sang suami tidak berpaling ke wanita lain. Para istri yang rajin merawat tubuh dan juga organ intim kewanitaan akan sangat disayangi oleh suaminya. Oleh karena itu, salah satu hal yang mendukung agar suami betah di rumah yaitu dengan mengkonsumi ramuan ratu rapet ini.

Khasiat kapsul ratu rapet

  1. Mengembalikan fungsi organ miss v agar bisa bekerja lebih maksimal. Menjadikan organ intim jadi lebih rapet, seret dan tidak longgar.
  2. Otot-otot pada organ kewanitaan akan lebih kuat menggigit sehingga menjadikan suami merem melek saat berhubungan badan diatas ranjang.
  3. Menghilangkan bau tak sedap yang ditimbulkan oleh keputihan. Miss v jadi semakin harum mewangi setelah mengkonsumsi jamu rapet wangi.
  4. Menyembuhkan penyakit keputihan yang memang sering mengganggu pada organ intim kewanitaan.
  5. Menjadikan hubungan keluarga semakin romantis dan tahan lama hingga ajal menjemput.
  6. Bahan yang digunakan untuk membuat jamu rapet wangi ingin menggunakan bahan tradisional yang tidak memiliki efek samping sama sekali. Sudah banyak ibu-ibu yang membuktikan dan secara rutin minum jamu rapet wangi. Khasiatnya yang ampuh memang sangat digemari oleh kalangan perempuan Indonesia. 

 Manfaat Ratu Rapet :

  •     Merapatkan miss v
  •     Menghilangkan lendir berlebih
  •     Mencegan dan mengobati keputihan sampai tuntas
  •     Mengencangkan kewanitaan, dll

 Aturan minum ratu rapet : diminum 2x3,1 jam sebelum makan


Sebagai penunjang agar organ intim kewanitaan Anda jauh lebih maksimal, cobalah juga memakai ramuan tongkat vagina super yang cara pemakaiannya bukan di konsumsi, melainkan langsung dimasukkan dalam vagina. Tentu dengan perpaduan antara jamu ratu rapet dan tongkat vagina super tersebut akan menimbulkan kedahsyatan yang maksimal diatas ranjang.




Cara Pemakaian Tongkat Vagina Super -
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.



Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama   1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

untuk konsultasi silahkan hubungi salah satu kotak dibawah ini,custemer service kami akan melayani 24 jam nonstop

Call/Sms
Tel-Sel :081350032527
WA : 
081350032527
PIN BBM : D6D2A3BF



Tolong diperhatikan:
Untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. 



Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang  steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.



Khasiat Tongkat Vagina Super:
  • Mempersempit Vagina
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya

 Manfaat Ratu Rapet :
  • Merapatkan miss v
  • Menghilangkan lendir berlebih
  • Mencegan dan mengobati keputihan sampai tuntas
  • Mengencangkan kewanitaan, dll
 Aturan minum ratu rapet : diminum 2x3,1 jam sebelum makan

Harga Tongkat Vagina Super Rp 195.000
beli 2 free 1

Harga Ratu Rapet RP 150.000

Harga 1 Paket TVS Dan Ratu Rapet Rp 345.000


BONUS Ebook Perawatan Vagina 
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop

 
 

CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi
        bank dan Nomer rekening kami an bpk awan ukaya

Biaya Kirim
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,


CONTOH PEMESANAN:
Fara Larasati, Tongkat Vgina Super ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 082227020250



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Fara Larasati, Telah Transfer Rp. 220,000 – Via MANDIRI,Tongkat Vagina Super.Konfirmasikan Via SMS ke : 082227020250


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. - Kualitas terbaik
  2. - Harga lebih murah,tapi tidak murahan
  3. - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. - Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
  5. - Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
  6. - Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
  7. - Proses pengiriman cepat dan aman
  8. - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. - Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapi


Call/Sms
Tel-Sel :081350032527
WA : 
081350032527
PIN BBM : D6D2A3BF




NAH…TUNGGU APALAGI, APAKAH ANDA MEMBIARKAN SAMPAI PASANGAN ANDA MENGUNGKAPKAN KETIDAKPUASANNYA ?

HANYA ADA SATU KATA,

- LUAR BIASA…!!! -


Perawatan VAGINA yang Dasyat dan Terbukti keasliannya…!!!

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia "HANYA DENGAN TONGKAT VAGINA SUPER"



KEPUASAN BELANJA ONLAIN PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping

NB:JIKA ADA YANG MENGATAS NAMAKAN DE NATUR INDONESIA,PASTIKAN REKENING ATAS NAMA AWAN UKAYA SELAKU PEMILIK DENATUR INDONESIA

 Konfirmasi herbal.com
Previous
Next Post »