Konsumsi makanan yang menyehatkan miss v

Konsumsi makanan yang menyehatkan miss v:Jelas Karena melalui organ intim wanita ini kebutuhan seksual dan reproduksi dilakukan. Organ intim wanita ini juga sangat sensitif sehingga mudah diserang berbagai penyakit berbahaya. Misalnya keputihan, infeksi saluran kemih, infeksi bakteri, berbagai iritasi, kista, kanker, dan sebagainya yang bisa menimbulkan sakit serta perasaan yang tidak nyaman.





Untuk menjaganya tetap sehat, Anda perlu mengkonsumsi makanan yang bisa menyehatkan organ intim wanita. Tidak semua makanan yang harus Anda konsumsi, ada beberapa makanan yang baik untuk Anda konsumsi. Dan makanan ini bisa mencegah infeksi di daerah organ intim wanita dan membuatnya sehat.

Makanan Yang Menyehatkan Organ Intim Wanita
Mengkonsumsi makanan sehat tidak hanya meningkatkan kekebalan tubuh, tetapi juga melindungi organ intim wanita. 5 makanan berikut dipercaya bisa menjaga vagina Anda menjadi sehat.

Makanan Kaya Vitamin C
Untuk membuat organ intim wanita tetap sehat, konsumsi banyak buah-buahan yang kaya akan vitamin C. Dengan mengkonsumsi makanan yang kaya vitamin C dapat melawan infeksi jamur. Selain itu, makanan kaya vitamin C juga dapat membantu menjaga mood. Sebab, kekurangan vitamin C dapat menyebabkan perubahan psikologis.


Bawang Putih
Bawang putih dikenal memiliki banyak khasiatnya untuk kesehatan. Bukan cuma bagus untuk tubuh, bawang putih ternyata juga baik untuk kesehatan organ intim wanita. Bawang putih memiliki sifat antimikroba yang dapat melawan infeksi jamur. Hal tersebut tentu sangat berguna untuk mencegah infeksi jamur di sekitar vagina.


Yogurt
Yogurt dibuat dari susu yang difermentasi dan mengandung bakteri yang baik untuk tubuh maupun vagina. Karena mengandung bakteri baik yang masih hidup dan aktif (probiotik), yogurt bisa menghindarkan Anda dari bahaya infeksi. Selain itu, yogurt juga bisa membantu untuk mempertahankan tingkat pH yang sehat di area vagina. Anda pun bisa menambahkan makanan sehat ini ke dalam menu harian Anda, dengan dicampur buah-buahan segar.


Ubi Jalar
Ubi jalar ternyata juga merupakan salah satu makanan yang baik untuk organ intim wanita. Ubi jalar mengandung banyak vitamin A yang dapat menjaga kesehatan dinding rahim. Selain itu, juga baik untuk wanita hamil dan menyusui karena membantu sintesis hormon.


Kedelai
Kedelai kaya akan fitoestrogen yang dapat membantu dalam melumasi vagina, khususnya bagi mereka yang memasuki masa menopause. Ini merupakan salah satu makanan terbaik dan sehat untuk organ intim wanita. Selain itu, kedelai juga mengandung isoflavon yang dapat meningkatkan kepadatan tulang pada wanita dan menawarkan perlindungan terhadap osteoporosis.


Itulah lima makanan yang bisa menjaga organ intim wanita menjadi sehat. Mengkonsumsi makanan di atas dengan rutin tidak hanya bisa menjaga kesehatan organ intim wanita, tetapi juga bisa meningkatkan kekebalan tubuh Anda. Semoga bermanfaat....



Agar vagina sehat dan nyaman pada saat berhubungan seksual:Banyak Wanita pada umumnya sangat khawatir dengan bau vagina yang tidak sedap dan ber fikir untuk membuat vagina menjadi harum segar area dibawah sana. Menggunakan deodoran dan semprotan wewangian justru bisa menyebabkan iritasi atau terasa terbakar. Makanan juga sangat menentukan kesehatan vagina, dan diet yang seimbang penuh gizi plus cukup air adalah kunci untuk mendapatkan kesehatan pada organ reproduksi.





Vagina adalah bagian organ intim dan sangat sensitif, dan sangat mudah teriritasi. Ia perlu mendapat perhatian khusus, agar terhindar dari berbagai macam gangguan seperti infeksi, sakit kandung kemih, bau tak sedap, Gatal, panas , kemerahan, dan rasa tidak nyaman.  Hal ini tentu bisa mengurangi malam kemesraan Anda bersama suami, seperti tidak bersemangat, rasa sakit, hingga rasa malu karena tak mampu memberikan yang terbaik. Beberapa cara perawatan yang tidak tepat, justru dapat menyebabkan masalah.

Berhubungan seks memang penting untuk menjaga keharmonisan, tapi seringkali juga disalahkan  menjadi penyebab suatu masalah pada vagina. Jadi jika Anda aktif secara seksual, kunjungilah dokter kandungan sekali dalam setahun untuk memeriksa kemungkinan adanya perubahan dan infeksi. Berikut ini beberapa tips dan cara untuk merawat vagina agar sehat dan terhidar dari berbagai macam masalah yang mengancam kesehatannya.

Diet seimbang

Kacang-kacangan, buah segar, dan sayuran tak hanya menyehatkan badan, juga termasuk menjaga kesehatan vagina. Vitamin E yang banyak ditemukan dalam minyak zaitun, kacang-kacangan, biji-bijian, dan alpukat akan membantu untuk menjaga kulit dalam kondisi yang prima dan mencegah kekeringan vagina. Diet yang kaya buah-buahan dan sayuran segar juga bisa membantu mencegah kram menstruasi.

Cukup minum Air

Air akan membantu semua fungsi tubuh Anda berjalan lancar, terutama untuk otot-otot dan kecukupan cairan tubuh. Membran mukosa ( yang ditemukan di tempat-tempat seperti mata, mulut, dan vagina) membutuhkan tubuh terhidrasi dengan baik agar bisa berfungsi dengan baik. Minumlair dalam jumlah yang cukup setiap hari – tidak hanya membantu pelumasan alami, tetapi juga menjaga aroma vagina lebih baik.

Minum yoghurt

Yogurt mengandung kultur hidup yang aktif alias probiotik. Hal ini yang bertanggung jawab untuk menjaga tingkat pH yang sedikit asam dalam vagina. Jus cranberi dan yoghurt dapat mencegah infeksi ragi pada vagina.

Mencucinya

Vulva dan vagina harus dibersihkan dengan menggunakan sabun batangan, bukan sabun cair karena sering mengiritasi daerah vulva yang bisa menyebabkan panas atau gatal-gatal. Namun juga tak perlu untuk mencuci vagina dengan sabun setiap kali Anda pergi kekamar kecil. Menyabun mis-V yang terlalu sering juga dapat menyebabkan iritasi .

Nggak mungkin miss V bisa berbau seperti bunga mawar

Hindari semua jenis semprotan, lotion dan deodoran khusus untuk diwilayah ini. Tidak seharusnya vagina selalu berbau seperti bunga mawar atau melati. Beberapa jenis tisu bayi dan tisu kesehatan wanita dapat menyebabkan iritasi. Juga untuk tidak menggunakan pembalut dan panty liners diluar seharusnya. Penggunaan yang terus menerus dapat menyebabkan iritasi kulit dan mencegah kulit diwilayah tersebut untuk bernapas lega.

Bersihkan dari depan

Selalu bersihkan mis v dari depan ke belakang . Cara menyeka yang salah, bisa menyeret bakteri dari lubang anus menuju area intim Anda. Hal ini dapat menyebabkan infeksi dan iritasi.

Hindari menggunakan Pelumas tertentu

Jika Anda merasa membutuhkan minyak pelumas saat malam kemesraan Anda, sebaiknya menghindari menggunakan Vaseline, alkohol dan pelumas keras lainnya. Pilihlah pelumas yang berbahan dasar air atau pelumas berbasis silikon. Lakukanlah hubungan seks yang aman, hanya satu pasangan, atau tidak melibatkan benda yang bukan seharusnya kedaerah intim Anda. Seks yang tidak aman beresiko tertular penyakit berbahaya (PMS). Baca juga tentang akibat dan cara penularan sifilis disini

Perhatikan perubahan

Tanda-tanda utama adanya ketidakseimbangan pada miss v adalah adanya perubahan bau, debit cairan, bentuk, gatal atau rasa nyeri saat berhubungan seksual. Jika terjadi demikian, carilah pengobatan yang tepat seperti yang dikatakan dokter spesialis kandungan.

Lihat dan perhatikan

Pastikan Anda tahu segala sesuatu tentang organ intim Anda yang satu ini . Ambilah cermin, dan lihat apa yang sedang terjadi. Lihat dan sentuhlah ia, dan rasakan apakah ada perubahan?..

Check up ke Dokter
Lakukan Chek up kesehatan ke dokter kandungan Anda,  setidaknya sekali dalam setahun. Anda mungkin juga mempertimbangkan untuk memperoleh pap smear,  tergantung pada usia dan riwayat kesehatan Anda.




Makanan yang menyehatkan dan membuat vagina wangi:Organ kewanitaan memang sulit dibersihkan pasalnya mempunyai banyak lipatan lipatan,walaupun sulit dibersihkan anda haris membersihkan dengan baik dan benar,beberapa lipatan yang cenderung membuat vagina gampang lembab. Kalau sudah lembab begini, jamur akan tumbuh dan membuat vagina infeksi. Nah, infeksi ini bisa menimbulkan bau yang tak sedap pada vagina.




Cairan kental yang sering disebut dengan keputihan bisa bikin derah seputar kewanitaan gatal. Bahkan ada, lho, beberapa perempuan yang mengalami gatal sampai pada pangkal pahanya. Tentu saja, selain mengganggu kenyamanan, bau tak sedap dan keputihan akan mengganggu kesehatanmu. Nah, berikut ini lima makanan alami yang bakal bikin vaginamu tetap sehat dan wangi.




Yogurt. Mungkin kamu sering mengonsumsi yogurt untuk memperbaiki pencarnaanmu. Tapi ternyata, yogurt juga berkhasiat untuk membunuh bakteri dengan kandungan probiotiknya. Sehingga pH vagina menjadi seimbang. Kelembabannya akan menjadi normal sehingga daerah kewanitaanmu tidak ditumbuhi jamur.

Air mineral. Banyak orang yang mengeluhkan daerah kewanitaannya berbau tak sedap. Selain mengganggu dirinya sendiri, hal ini juga membuat pasangan tidak nyaman saat bercinta. Karena itu, kamu harus mengonsumsi banyak air mineral. Agar kelembaban dan produksi mukus pada vagina terjaga. Air mineral juga akan menjaga suhu di daerah kewanitaan tetap stabil.

Buah dan sayuran segar. Vagina yang sangat lembab memang tidak sehat. Tapi, kalau terlalu kering juga tidak baik. Untuk itu, kamu harus mengonsumsi buah dan sayuran segar. Sayuran seperti kol, bayam, kangkung, dan selada bisa mencegah vaginamu kering. Selain itu, kamu juga harus pilih buah-buahan yang mengandung vitamin C. Soalnya kandungan vitamin C ini bisa mempertahankan imun pada vagina.

Bawang putih. Bawang putih sangat baik untuk tubuhmu, termasuk vagina. Karena mengandung antibakteri, antijamur, dan mengandung antioksidan yang mampu membunuh jamur dan bakteri jahat pada vagina. Ketika kamu mengonsumsi bawang putih mentah, jamur, keputihan dan infeksi pada vagina akan terobati. 

Ubi manis. Ubi manis biasanya dikonsumsi para perempuan yang sedang berdiet. Tapi ternyata, ubi manis juga baik untuk kesehatan vagina, karena mengandung vitamin A. Vitamin A ini bisa membantu kelancaran pembuangan urin dan menjaga produksi hormon perempuan agar tetap stabil dan sehat.

Itu dia lima makanan yang bisa kamu konsumsi agar vaginamu wangi dan sehat. Jangan sampai vagina yang bau dan mengeluarkan lendir mengganggumu saat bercinta dengan pasangan. Selain itu, kesehatanmu juga bisa terancam! Makanya, jaga terus kelembaban vagina agar tetap sehat dan terawat.

Untuk lebih praktisnya gunakan tongkat vagina super untuki membersihkan organ kewanitaan agar lebih bersih dan tentunya akan lebih sehat,Tongkat vagina super tidak dijual diapotik karena itu jika ada tongkat vagina super yang dijual diapotik anda harus berhati hati,Tongkat vagina super yang asli hanya dijual di de nature yang bertempat dikota majenang.




Cara Pemakaian Tongkat Vagina Super -
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.



Keterangan:
  • Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  • Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  • Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama   1-2 menit
  • Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  • Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan

untuk konsultasi silahkan hubungi salah satu kotak dibawah ini,custemer service kami akan melayani 24 jam nonstop

Call/Sms
Tel-Sel :081350032527
WA : 
081350032527
PIN BBM : D6D2A3BF



Tolong diperhatikan:
Untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan pasturi. 



Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang  steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.



Khasiat Tongkat Vagina Super:
  • Mempersempit Vagina
  • Mengencangkan otot vagina yang kendur
  • Mencegah kanker mulut rahim
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ intim wanita
  • Merapatkan dan menguatkan cengkraman alat kelamin wanita
  • Memberikan denyut-denyut istimewa ketika sedang berhubungan seksual
  • Mencegah, mengobati dan menyembuhkan keputihan berlebih (Pektay)
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada vagina & menjadikan vagina lebih wangi, bersih & kesat
  • Menghilangkan rasa gatal-gatal pada vagina karena keputihan
  • Mengurangi lendir pada vagina sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami istri
  • Merapatkan & mengencangkan kembali otot vagina yang telah kendur
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
  • Mencegah munculnya penyakit kelamin yang lainnya yang berbahaya

 Manfaat Ratu Rapet :
  • Merapatkan miss v
  • Menghilangkan lendir berlebih
  • Mencegan dan mengobati keputihan sampai tuntas
  • Mengencangkan kewanitaan, dll
 Aturan minum ratu rapet : diminum 2x3,1 jam sebelum makan

Harga Tongkat Vagina Super Rp 195.000
beli 2 free 1

Harga Ratu Rapet RP 150.000

Harga 1 Paket TVS Dan Ratu Rapet Rp 345.000


BONUS Ebook Perawatan Vagina 
Semua Produk dan bonus akan dikirim dalam bentuk VCD ke alamat rumah anda.Bisa anda buka sendiri di Komputer, Warnet atau Laptop

 
 

CARA PEMESANAN :
Silahkan lakukan Pembayaran terlebih dahulu ke salah satu rekening BANK kami dan barang kami kirim melalui Jasa pengiriman Tiki / JNE / POS.Smskan alamat atau konsultasi, jika tertarik > transfer pembelian > barang dikirim pake TIKI/JNE/POS kealamat rumah. No.rekening via sms


TRANSFER KESALAH SATU REKENING DIBAWAH INi
        bank dan Nomer rekening kami an bpk awan ukaya

Biaya Kirim
Untuk Wilayah Pulau Jawa Rp 25.000,
Untuk Luar Pulau Jawa Rp 45.000,
Khusus Untuk Irian Jaya dan Madura Rp 85.000,


CONTOH PEMESANAN:
Fara Larasati, Tongkat Vgina Super ,Jl Pamularsih No 90  RT09 RW08 Kelurahan karangsari Kecamatan Bongsari,Semarang 52537 - Jawa tengah via MANDIRI An.Fara Larasati Kirim ke no  : 082227020250



CONTOH KONFIRMASI PEMBAYARAN:

Fara Larasati, Telah Transfer Rp. 220,000 – Via MANDIRI,Tongkat Vagina Super.Konfirmasikan Via SMS ke : 082227020250


KELEBIHAN BELANJA ONLINE PADA KAMI (DE NATURE INDONESIA)
  1. - Kualitas terbaik
  2. - Harga lebih murah,tapi tidak murahan
  3. - Tanpa perlu pergi ke dokter (tidak malu saat ke dokter, hemat waktu, dll)
  4. - Dijamin aman,tanpa fek samping dan ketergantungan
  5. - Hemat biaya tanpa perlu ke dokter
  6. - Cukup 2-3 kali pemakaian sudah ada perubahan
  7. - Proses pengiriman cepat dan aman
  8. - Hanya kami yang selalu mengutamakan ke puasan konsumen
  9. - Barang di kitim lewat Tiki, JNE,POS Kilat dibungkus rapi


Call/Sms
Tel-Sel :081350032527
WA : 
081350032527
PIN BBM : D6D2A3BF




NAH…TUNGGU APALAGI, APAKAH ANDA MEMBIARKAN SAMPAI PASANGAN ANDA MENGUNGKAPKAN KETIDAKPUASANNYA ?

HANYA ADA SATU KATA,

- LUAR BIASA…!!! -


Perawatan VAGINA yang Dasyat dan Terbukti keasliannya…!!!

Sudah dibuktikan Oleh Ribuan Wanita Indonesia "HANYA DENGAN TONGKAT VAGINA SUPER"



KEPUASAN BELANJA ONLAIN PADA KAMI :
  • Kami menjamin paket sampai alamat,jika paket tidak sampai uang kembali 100%.
  • Terjamin untuk kualitas dan keasliannya produk yang kami jual.
  • Aman dan tidak ada efek samping

NB:JIKA ADA YANG MENGATAS NAMAKAN DE NATUR INDONESIA,PASTIKAN REKENING ATAS NAMA AWAN UKAYA SELAKU PEMILIK DENATUR INDONESIA

 Konfirmasi herbal.com
Previous
Next Post »